Galeri Bupati Inhil Menghadiri Mubes FKWI

Galeri Bupati Inhil Menghadiri Mubes FKWI

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan membuka Musyawarah Besar (Mubes) Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin, 24/10/2022.

Pembukaan Mubes FKWI yang bertujuan memilih ketua dan kepengurusan periode 2022 - 2025 yang di hadiri Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya dengan diikuti 120 daftar pemilih tetap yang berasal dari insan pers baik dari media cetak, elektronik maupun online di Kab. Inhil yang memiliki hak suara.

Dalam sambutannya yang diawali dengan penerimaan penghargaan Golden Award Jurnalis, Bupati H. M. Wardan menyambut baik penyelenggaraan acara ini dengan harapan Musyawarah Besar ini dapat berjalan dengan lancar dan memilih pengurus untuk periode yang berikutnya.

"Bermusyawarahlah dengan baik dan tertib dengan harapan dapat menghasilkan kepengurusan untuk periode berikutnya yang akan datang serta memajukan organisasi wartawan yang ada di Kab. Inhil", pesan Bupati dihadapan undangan dan peserta musyawarah.

"Selamat bermusyawarah, semoga kehadiran saudara dapat terus membantu dan mengawal pemerintah daerah dalam memajukan Kab. Inhil" , tutup Bupati.

Diakhir acara juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan oleh bupati kepada tokoh jurnalis yang bertugas di Kab. Inhil.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index