Galeri Tim URC Satpol-PP Terus Pantau Lokasi Rawan Gangguan Trantibum dan Tranmas

Galeri Tim URC Satpol-PP Terus Pantau Lokasi Rawan Gangguan Trantibum dan Tranmas

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satpol PP Kab. Inhil kembali menyisiri beberapa tempat dan lokasi yang telah menjadi target patroli pengawasan di wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Sekitar Pukul 22.45 WIB, HARTONO selaku Komandan Regu yang bertugas pada malam itu beserta Tim Unit Reaksi Cepat mendapati kumpulan Remaja laki-laki berinisial MF (11), MK (15) dan SR (15) yang asyik nongkrong di salah satu warung di Jalan Prof. M. Yamin, SH Tembilahan, Minggu (16/10/2022).

Menurut penuturan salah satu Remaja tersebut, mereka sedang menonton Bareng (NoBar) pertandingan Premier League.

“Tim memberikan teguran lisan beserta himbauan kepada Remaja tersebut akan bahaya berkumpul pada jam diluar batas wajar. Mengingat dengan mereka yang masih berstatus sebagai pelajar, dikhawatirkan akan mengganggu konsentrasi pada saat proses pembelajaran disekolah.” Ujar Hartono.

Beliau juga berharap agar orang tua hendaknya lebih memaksimalkan pengawasan terhadap jam pergaulan anak.

“Demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mereka dianjurkan agar segera pulang ke rumah masing-masing.” Sambungnya.

Tim pun melanjutkan patroli, ditemukan kumpulan pemuda berinisial RA (21) dan MS (19) masih beraktivitas di Jalan Akasia Tembilahan tepatnya di depan Kantor Bupati Indragiri Hilir.

Dengan mengutamakan cara preventif dalam pelaksanaan patroli. Kami memberikan himbauan kepada mereka agar segera meninggalkan lokasi dan segera pulang ke rumah mengingat waktu yang menunjukan sudah larut malam.


 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index