Galeri Kadis Dinkes Bersama IDI Inhil Silaturahmi di Kediaman Bupati Inhil

Galeri Kadis Dinkes Bersama IDI Inhil Silaturahmi di Kediaman Bupati Inhil

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Kepala Dinas kesehatan (Dinkes) kunjungan sekaligus silaturahmi Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (IDI) Inhil yang dilaksanakan di kediaman Bupati Inhil Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan. Jum'at lalu, (14/10/2022).

Dalam pertemuan  tersebut ketua  IDI Inhil  dr.diana masjkur, SpAn,MKes didampingi Wakil ketua  dr.rahmatsyah,SpA,Wakil ketua 1  dr.dwi lestari, Sekretaris dr.M.Iqbal Malomo,SpN, Mantan ketua IDI  periode sebelumnya  dan dr.firmansyah,SpTHT-KL.

Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir dengan  Ketua Drg.irka Srinofita,Sekretaris Drg silfina rince dan Humas  Drg.novi wahyuni.

"Disini kami menyampaikan program kerja IDI untuk  3 (tiga)  tahun  kedepan dan siap bersinergi dengan Pemda Inhil,"sebut dr.diana Masykur

Sementara Bupati Inhil dalam pertemuan tersebut memberi masukan untuk membuat program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang  bersinergi dengan Pemda Inhil dan Pemda siap untuk mendukung kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat terutama di bidang kesehatan.

Saya harapkan Kepengurusan IDI Inhil yang baru dapat lebih bersinergi dan bekerjasama dengan program kerja Pemda Inhil terutama dalam pelayanan kesehatan,"sebut Wardan 


 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index