Muscab Ke-XII Gerakan Pramuka Inhil di Buka Secara Resmi Oleh Bupati

Muscab Ke-XII Gerakan Pramuka Inhil di Buka Secara Resmi Oleh Bupati

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) 04.02 Gerakan Pramuka Inhil membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-XII Gerakan Pramuka Inhil Tahun 2022, Senin (17/10/2022) malam.

Muscab ke-XII gerakan pramuka kwartir cabang 04.02 Inhil yang digelar di Grand Hotel Tembilahan ini ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Bupati H. Muhammad Wardan.

Turut hadir Ketua Kwartir Daerah 04 Riau, Ketua DPRD Inhil diwakili, Unsur Forkopimda Inhil, beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil, Camat selaku Kamabiran, Andalan Cabang, Andalan Ranting, para Pembina dan Pelatih, peserta Muscab serta tamu undangan.

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan muscab ke-XII gerakan pramuka Inhil ini.

Dikatakannya, sebagai forum tertinggi dalam gerakan pramuka, tentunya musyawarah ini harus dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar.

"Untuk itu, diharapkan kepada kakak-kakak peserta muscab XII tahun 2022 dapat memberikan ide, gagasan serta pemikiran dalam usaha menyusun program kerja untuk 5 tahun kedepan dan menyusun kepengurusan kwartir cabang Inhil yang baru dalam upaya membina dan mengembangkan kegiatan kepramukaan di Daerah Inhil," tambahnya

Terakhir, Bupati berpesan kepada Ketua terpilih nantinya bersama-sama dengan tin formatur untuk dapat membentuk kepengurusan kwarcab yang peduli terhadap gerakan pramuka, sehingga nantinya dapat bekerjasama dengan baik dan profesional, tutup Bupati H. Muhammad Wardan 

Sumber : Humas dan Protokoler 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index