HUT Ke-76 Pomau, Satpom Lanud Rsn Gelar Turnamen Bola Voli, "Danlanud Cup"

HUT Ke-76 Pomau, Satpom Lanud Rsn Gelar Turnamen Bola Voli,

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin menggelar turnamen Bola Voli, "Danlanud Cup", dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) tahun 2022, tempat dilapangan Bola Voli Satpom Lanud Rsn, Jumat (14/10/22).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady dalam sambutannya mengatakan, terimakasih dan apresiasi kepada Dansatpom Lanud Roesmin Nurjadin beserta jajaran, yang telah ikut berkontribusi pada HUT ke-76 POMAU dengan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, karya bakti, pekan disiplin, anjangsana, donor darah, penilaian prajurit berdedikasi Satpom Lanud Roesmin Nurjadin, dan lain-lain  sebagainya.

"Termasuk turnamen bola voli “Danlanud Cup”,  tentunya kegiatan ini sangatlah positif, yang bisa dijadikan sebagai wahana ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan,  persaudaraan, dan kebersamaan, serta menciptakan jiwa sportifitas, serta jiwa korsa bukan saja bagi pemain tetapi juga bagi keluarga bebsar Satpom itu sendiri",ujar Ian Faudy.

Marsma TNI Ian Fuady menjelaskan, bahwa dengan turnamen seperti ini, secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan dan menghidupkan kembali olah raga bola voli di Lanud Roesmin Nurjadin, terutama pasca pandemi, sehingga nantinya melahirkan bibit-bibit unggul yang dapat di kembangkan dan andalkan untuk mengikuti turnamen- turnamen bola voli di ajang yang lebih besar lagi.

"Oleh karena itu kepada para peserta turnamen bola voli saya ucapkan selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukan semua kemampuan dari tiap-tiap tim, dengan tetap menjaga sportifitas dan keamanan pribadi masing-masing, dan diharapkan kepada panitia dan tim juri agar dapat menjalankan tugasnya dengan benar, menilai dengan objektif dan jujur",tambahnya.

Diakhir sambutan Danlanud Rsn berharap turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar,  dan semoga Allah SWT, Tuhannya Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat, karunia, dan lindungan-Nya kepada kita semua.

Demikian juga apa yang dikatakan oleh Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom  I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengatakan, terimakasih kepada Danlanud Rsn yang telah memberikan semangat dan  suport  sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan, turnamen Bola Voli digelar dari tanggal 14-28 Oktober 2022, yang diikuti oleh satuan di Lanud Rsn, dan undangan dari Tim bola voli dari Satpom TNI AD.

"Pada Hut POMAU kali ini, selain turnamen bola voli, Satpom Lanud Rsn menggelar beberapa agenda kegiatan seperti, Karya Bakti (pembersihan rumah ibadah, Masjid Amrullah, Gereja Eben Heizer, Pura Jagatnatha) pada hari Rabu, 12 Oktober 2022,  pekan disiplin, Anjangsana tanggal 27 Oktober 2022,donor darah tanggal 28 Oktober 2022,  turnamen Golf tanggal 22 Oktober 2022, perlombaan memancing 1 November 2022, dan pada hari ulang tahunnya akan digelar upacara peringatan dan syukuran",jelas Dansatpom.

Setelah pembukaan, pada pertandingan pertama, Satpom B bertemu tim gabungan Rumah Sakit dr.Sukirman, Dispotdirga, Pazam, dan dimenangkan oleh Satpom B dengan angka mutlak 3-0.

Pembukaan turut dihadiri, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12D.I Lanud Rsn Ny. Dian Ian Fuady beserta pengurus, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B, Kadisops Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispers Efrizal Syah, S.A.P., MI.Pol, Kadislog Kolonel Adm Dody Kurniadi, S.E., Kadispotdirga Kolonel Tek P.Siboro, Para Komandan Satuan, Dandenpom Mayor Cpm Irawan, Ka Otmil Letkol Sus Teteg Budi Wiranto, dan pejabat lainnya. 

Sumber : Kapenlanud Rsn

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index