Danlanud Rsn Apresiasi Sepak Bola Usia 40

Danlanud Rsn Apresiasi Sepak Bola Usia 40

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Penghargaan dan apresiasi penyelenggaraan Sepakbola usia 40 Lokomotif Cup I tahun 2022 dalam memperebutkan piala Danlanud Rsn, karena berjalan sesuai harapan bersama.

Demikian yang dikatakan oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Wing Udara 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Bagus Haryadi B., pada acara penutupan sepakbola sia 40 lovomotif cup I tahun 2022, tempat lapangan sepakbola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (9/10/22).

"Dengan suksesnya turnamen ini hendaknya dapat mengedukasi dan menginspirasi generasi muda, terutama pecinta sepakbola, agar memiliki jiwa semangat, kesatria, dan sportifitas, serta terus semangat untuk meraih prestasi",jelas Ian Fuady.

Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, melalui olah raga akan dapat memelihara kebersamaan, menjaga kesehatan, dan menjunjung tinggi fair play, serta memiliki jiwa semangat untuk memajukan sepakbola di bumi Lancang Kuning Riau.

"Akhirnya dengan membacakan, "Bismillahirrahmanirrahim", turnamen sepak bola usia 40 lokomotif cup I tahun 2022, secara resmi ditutup",kata Kolonel Pnb Bagus Haryadi, saat membacakan sambutan Danlanud Rsn.

Sebelum  acara penutupan sepakbola juga disuguhkan final antara Lokomotif B v.s Petapahan FC, dan dimenangkan oleh Lokomotif B dengan angka tipis 1:0.

Kemudian dilanjutkan penyerahan tropy dan uang pembinaan dari Danlanud Rsn, yang diserahkan oleh Kokonel Pnb Bagus Haryadi B.

Sumber : Kapenlanud Rsn

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index