Galeri Patroli Tim URC Masih Temukan Muda-Mudi Berkumpul Hingga Larut Malam

Galeri Patroli Tim URC Masih Temukan Muda-Mudi Berkumpul Hingga Larut Malam

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Pengawasan, Pembinaan dan Penindakan terhadap Gangguan Ketertiban Umum dan Penyakit Masyarakat, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan patroli rutin dilakukan merujuk pada Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Pembinaan, Pengawasan dan Penindakan Ketertiban Umum dan Penyakit Masyarakat.

Di era serba digital ini banyak orang yang bangga melakukan selfie, dengan menampilkan sebuah kegiatan yang sedang ia lakukan dengan cara berfoto-foto, tentu saja hal ini jadi salah satu cara untuk seseorang mendokumentasikan sebuah moment. Dimana setiap orang kecanduan mengupdate eksistensi terus menerus ke jejaring media sosial mereka ke hadapan publik.

Itulah yang dilakukan remaja laki-laki berinisial EP (17), J (16), A (17), I (16), F (16), A (16), mereka sedang asyik berswafoto/selfi tanpa mengingat waktu di depan Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir Jalan Kesehatan Tembilahan.

Tim langsung menghampiri dan memberikan Sanksi fisik berupa push up serta edukasi secara humanis bahwa berkumpul pada jam diluar batas wajar akan berdampak negatif dan membahayakan diri mereka sendiri. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, serta mencegah kejadian yang akan berpotensi menimbulkan gangguan Ketentraman Masyarakat, Tim segera membubarkan dan diarahkan agar segera pulang ke rumah masing-masing.” Ujar ARIA SUKMA selaku Komandan Regu malam itu.

Di lokasi lain Tim juga menemukan seorang wanita berinisial D (18) bersama tiga orang pemuda berinisial R (17), RS (16) dan HR (15) sedang asyik nongkrong di depan Eks Gedung F Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi yang minim penerangan, Tim URC memberikan nasehat kepada muda-mudi tersebut, karena telah memasuki jam rawan, mengantisipasi gangguan Trantibum Linmas, mereka diarahkan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.” Tutup yang sering di sapa Mas Boy ini 

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index