Dandim 0314/Inhil Menyaksikan Semifinal Volley Ball Dandim Cup 2022

Dandim 0314/Inhil Menyaksikan Semifinal Volley Ball Dandim Cup 2022

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) menyaksikan pertandingan Semifinal Volleyball Putra Dandim Cup 2022 dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI, jumat(7/10/2022) sore.

Kedatangan Dandim 0314/Inhil untuk memberikan semangat kepada tim yang bertanding dan memastikan kondusifitas jalannya pertandingan.

Sorak ratusan penonton dan suporter ke dua club terdengar bergemuruh dilapangan volly ball Kodim 0314/Inhil untuk memberikan semangat kepada tim kebanggaannya berlaga.

Pada laga semifinal hari ini tim Kodim 0314/Inhil berhadapan dengan Pulau burung untuk memperebutkan tiket menuju ke final Volleyball Putra Dandim cup 2022.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalui Pasi Ops Kapten Inf Tamizi, menghimbau kepada seluruh penonton untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

"Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi. Dalam pertandingan pasti kalah dan ada yang menang, untuk itu mari kita junjung tinggi sportifitas serta kita jaga keamanan selama turnamen Volleyball Putra Dandim Cup selesai," ujar Kapten Tarmizi.

Jalannya pertandingan antara Kodim 0314/Inhi vs Pulau Burung berlangsung sengit sejak awal set berlangsung. Kedua tim saling adu skil dengan melakukan serangan melaui smesh silang dan smesh lurus sehingga poin kedua tim saling mengejar pada tiap setnya.

Tim dari Pulau Burung memasatikan kemenangannya dengan skor akhir 3-1 sehingga memastikan diri melenggang ke babak final.

Pertandingan esok juga tak kalah seru, tim Kateman vs Rumbai juga akan memperebutkan tiket ke final untuk menghadapi Pulau Burung yang telah menuggu di puncak klasemen.(rls/PRB)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index