Pagi-pagi, Ketua DPRD Inhil bersama Kapolres Inhil 'Gedor' Rumah Dandim 0314/Inhil

Pagi-pagi, Ketua DPRD Inhil bersama Kapolres Inhil 'Gedor' Rumah Dandim 0314/Inhil

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN,  - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 Tahun 2022, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama Kepala Kepolisian Resor Inhil Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Norhayat, S.I.K memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 0314/Inhil, di Rumah Dinas (Rumdis) Kodim 0314/Inhil, Rabu (05/10/22) pagi.

Sekira pukul 06:00 wib Ketua DPRD Inhil dan Kapolres Inhil bersama para rombongan mendatangi Rumdis Dandim 0314/Inhil dengan tiba-tiba.

Kedatangan Ketua DPRD Inhil bersama Kapolres Inhil ini disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama AKBP Norhayat, S.I.K menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir.

Ketua DPRD Inhil mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil. Pagi-pagi kita bangunkan pak Dandim mengingatkan kalau hari ini TNI ulang tahun," ucap Dr. H. Ferryandi sambil tertawa bersama Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) dan AKBP Norhayat.

"Kami atas nama keluarga besar Forkopimda Inhil mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. TNI adalah Kita," ujarnya.

Senada dengan itu, Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, S.I.K berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Inhil, TNI adalah Kita,” ucapnya (rls/PRB)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index