AKBP Norhayat SIK Melepas Personelnya yang Purna Tugas

AKBP Norhayat SIK Melepas Personelnya yang Purna Tugas

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN ,- Polres Inhil melepas sejumlah anggota Polri yang telah memasuki pensiun (purna tugas) dalam kegiatan Wisuda Purna Bhakti yang dipimpin oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK yang dilangsungkan Mapolres Inhil, Selasa 4 Oktober 2022.

Sedikitnya 4 personel yang telah resmi Purna tugas di Kepolisian mengikuti kegiatan tersebut. Mereka adalah, Aipda Bunayar, Aiptu Liswadi, Aiptu Emiyon Sution dan Kompol Alakdin Napitupulu.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Inhil menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Resort Inhil.

"Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia," ujarnya.

Pelepasan purna tugas ini, Kapolres Inhil juga mengalungkan medali purna tugas kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dengan didampingi oleh istri.

"Saya mengucapkan selamat kepada senior yang telah memasuki masa purna bhakti. Karena tidak semua dari kita bisa memasuki masa tersebut. Ada yang kecelakaan saat berdinas, ada yang sakit dan akhirnya meninggal," paparnya.

Kapolres Inhil mengingatkan kepada personel nya yang masih bertugas agar selalu bersyukur atas apa yang telah didapatkan di Kepolisian Republik Indonesia.

"Saya mengajak semuanya, termasuk diri saya sendiri untuk selalu bersyukur atas apa yang telah didapatkan di kedinasan ini, selalu berbuat baik dan selalu mengikuti tugas pokok polisi agar dapat melaksanakan tugas kedinasan dengan baik dan benar," pesan Kapolres.

Dan selanjutnya, para wisudawan Purna Bakti juga dilepas dengan tradisi Pedangpora dari Loby Mapolres dihantarkan sampai pintu keluar Mapolres Inhil. (rls/PRB)

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index