Bersama Ketua TP PKK, Bupati H. M Wardan Apresiasi Toga PKK Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah

Bersama Ketua TP PKK,  Bupati H. M Wardan Apresiasi Toga PKK Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah

SERIBUPARITNEWS.COM,Tanah Merah,- Keberadaan Tanaman Obat Keluarga (Toga) PKK Desa Tekulai Hulu, Kecamatan Tanah Merah, menjadi daya tarik bagi Bupati Indragiri Hilir dan  Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.


Melalui kunjungannya di Toga PKK Desa Tekulai Hulu, Selasa  (04/10/2022) , Bupati dan Ketua TP PKK Inhil sesaat setelah menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW di desa Tekulai Hulu, berkesempatan berkunjung ke toga Desa Tekulai Hulu yang di dampingi juga oleh kepala desa dan ketua PKK desa Tekulai Hulu.

Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua TP PKK Inhil mengatakan “Atas nama Ketua TP PKK Inhil mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan Pengurus PKK Desa Tekulai Hulu dalam membuat tanaman obat keluarga, selain bermanfaat untuk edukasi warga juga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan untuk obat,”

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada ketua tim penggerak PKK Desa Tekulai Hulu, tentunya juga atas keinginan ketua tim penggerak PKK Kecamatan Tanah Merah bersama-sama dengan seluruh pihak telah memberikan yang terbaik dan ini adalah merupakan contoh bagi desa-desa lain di Kabupaten Indragiri Hilir Semoga ketua-ketua TP PKK Kecamatn desa dan kelurahan Kabupaten Indragiri Hilir juga melaksanakan kegiatan seperti ini

Terakhir Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan “Inilah  tujuan dari pada 10 program pokok PKK kalau ini termasuk di Pokja tiga jadi sudah luar biasa dan saya apresiasi mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh bagi Kecamatan, Kelurahan dan Desa lainnya di Kabupaten Indragiri Hilir.”tutup Hj. Zulaikhah Wardan 

Sumber : Humas dan Protokoler 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index