Galeri Bupati Inhil Hadiri Rapat Paripurna ke-17 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022

Galeri Bupati Inhil Hadiri Rapat Paripurna ke-17 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN -;Bupati HM Wardan Beri Tanggapan Terhadap Pandangan Umum Fraksi Atas Ranperda Tentang Perubahan Apbd Kabupaten Inhil

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan memberikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi atas rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Kabupaten Inhil tahun anggaran 2022, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Jalan Subrantas, Senin (26/09/2022) malam.

Rapat Paripurna ke-17 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 DPRD Inhil ini di pimpin oleh Wakil Ketua I Edy Gunawan, serta 23 orang Anggota DPRD.

Rapat paripurna ini turut juga dihadiri Unsur Forkopimda, Asisten II Setda Inhil, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD serta Pejabat Eselon 3 dan 4 dilingkup Pemkab Inhil.

Dalam pidatonya Bupati HM Wardan menanggapi berbagai saran dan pendapat serta masukkan yang disampaikan masing-masing fraksi terkait Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Inhil yang dilaksanakan sebelumnya.

Dikatakan Bupati, Kami sadari bahwa tanggapan ini belumlah dapat memuaskan semua pihak, dan untuk itu kiranya dapat di koordinasikan lebih lanjut agar pelaksanaan pembangunan Inhil dapat terus berkisinambungan dan bermanfaat bagi hidup masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Atas semua saran dan pendapat serta masukan yang telah diberikan, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga kerjasama yang baik ini akan terus kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi", ungkap Bupati.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index