Curhat Pramugari Diajak Ngamar Bareng Pilot Nakal hingga Tak Kuasa Menangis

Curhat Pramugari Diajak Ngamar Bareng Pilot Nakal hingga Tak Kuasa Menangis
Pilot Capt Vincent Raditya dan pramugari cantik Laura (Foto: YouTube/Vincent Raditya)

SERIBUPARITNEWS.COM,CINTA bisa berawal dan berakhir di mana saja. Bahkan, cinta juga bisa bersemi di atas 'burung besi' yang terbang puluhan ribu kaki di atas permukaan laut.

Tak dipungkiri jika profesi pilot dan pramugari yang kesehariannya bekerja bersama sangat rentan dengan kisah asmara singkat atau cinta lokasi alias cinlok.

Kisah 'percintaan' itu bisa muncul karena kondisi yang kerap jauh dari perhatian teman, keluarga maupun pasangan masing-masing. Alhasil, benih-benih cinta pun tumbuh tanpa peduli kedua belah pihak sudah berkeluarga atau masih berstatus lajang.

Seringnya interaksi antara pilot dan pramugari menumbuhkan benih cinta yang tak jarang berlanjut ke ikatan asrama lebih jauh.

Seorang pilot profesional sekaligus YouTuber, Vincent Raditya mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Bersama dengan seorang pramugari cantik, pria yang akrab disapa Captain Vincent itu membuka tabir 'sisi gelap' dari dunia penerbangan komersil.

Melalui podcastnya, Capt Vincent dan Laura yang notabene seorang pramugari, membeberkan sisi gelap hubungan antara pilot dan pramugari.

Dalam podcast tersebut, Laura sendiri mengiyakan bila hal-hal negatif antara pilot dan pramugari memang kerap terjadi.

Bahkan, Laura membeberkan bila dirinya pernah mengalami hal yang tidak nyaman kepada seorang pilot yang lebih senior darinya.

"Jadi dia kalau manggil sudah mulai nyolek. Itu membuat aku risih dan tak nyaman saat bekerja. Akhirnya, aku minta di-rolling ke belakang tapi ditolak sama si kapten. Dia mau selama penerbangan dengan dia, aku harus di depan," ujarnya.

Tak sampai di situ, Laura juga membeberkan bila sang pilot pernah menawarkan diri untuk membayarkan apartemen yang ditinggali Laura dengan sebuah syarat.

"Syaratnya, dia minta aku ke kamarnya malam itu. Mendengar itu, aku langsung izin keluar cockpit dengan alasan cek kabin. Terus aku menangis. Omongan dia sudah ngawur," kata Laura memungkasi.

Sumber : Okezone.com

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index