Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto Membuka Turnamen Bulu Tangkis di Wilayahnya

Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto Membuka Turnamen Bulu Tangkis di Wilayahnya

SERIBUPARITNEWS.COM,Teluk kuantan -Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto yang didampingi Camat Singingi Hilir Risman Ali, Ketua PBSI kab, Kuansing Heri Agusman, ketua panitia Masdianto,Kades Koto baru Rabes Nurhabibi dan bersama tokoh masyarakat Abdul Razak resmi membuka langsung Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Singingi Hilir Cup 2022 bertempat di gedung lapangan bulutangkis PB Rajawali desa kota baru kecamatan Singingi hilir, kabupaten Kuansing-Riau.pada hari Sabtu 01 Oktober 2022.

Dalam kata sambutannya, Camat Singingi Hilir Risman Ali sangat berterima kasih kepada Kapolsek Singingi hilir atas support yang diberikan sehingga dapat terlaksananya turnament bulu tangkis ini perdana ini dikecamatan Singingi.Minggu (02/10/2022).

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Singingi Hilir dengan dukungan dan partisipasi sehingga kami bisa melaksanakan turnamen bulu tangkis di Desa Koto Baru,"Terangnya Camat Singingi hilir


Lanjutnya Camat  turnament bulutangkis ini dilaksanakan untuk yang pertama kalinya diadakan di Desa Koto Baru kecamatan Singingi hilir,kami sangat berharap kegiatan Positif  ini dapat dilaksanakan tahun ke tahun berikutnya,"Harap nya Camat.

Selain itu AKP Agus Susanto Kapolsek Singingi Hilir mengatakan bahwa dirinya bersama dengan jajaran Polsek Singingi Hilir berharap dengan kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik, sukses dan lancar dari awal hingga akhir kegiatan nantinya.


Selanjutnya,Polsek Singingi Hilir bersama Jajaran Polres Kuansing ucap Kapolsek Singingi hilir juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, termasuk para peserta bulu tangkis agar untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding.


Sekali lagi, diharapkan kepada seluruh masyarakat baik para penonton dan juga  peserta untuk selalu mengedepankan sportifitas dalam berolahraga, serta mengutamakan silaturahmi dalam bertanding,"Harapnya  Kapolsek Singingi hilir.


Terakhir dijelaskan Kapolsek Singingi hilir AKP Agus Susanto, Adapun peserta yang mengikuti Turnament bulu tangkis Kapolsek Singingi hilir Cup Sebanyak 30 team bulu tangkis,"Tutupnya


Laporan: Ridhomagribi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index