Galeri Tim URC Tertibkan Muda mudi dan Orang Linglung

Galeri Tim URC Tertibkan Muda mudi dan Orang Linglung

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Menindaklanjuti laporan masyarakat melalui website satpolpp.inhilkab.go.id yang terhubung melalui admin dan aplikasi WhatsApp, bahwa adanya pria berinisial A terlantar diperkirakan berumur empat puluh tahunan dalam keadaan linglung di Jalan Pangeran Hidayat Parit 15 Tembilahan Hilir, Jum’at (30/09/2022).

Tim pun langsung menuju lokasi, benar saja Tim menemukan pria dimaksud. Dengan melakukan interogasi melalui pendekatan secara humanis, didapati informasi pria tersebut merupakan warga desa Sungai Luar parit 5 Kecamatan Batang Tuaka. Tim pun segera membawanya ke Rumah Singgah milik Pemerintah yang terletak di Jalan Bunga Tembilahan sembari menunggu keluarga menjemput.

Tim pun melanjutkan patroli ke beberapa lokasi yang dianggap rawan, namun kali ini tidak ditemukan muda-mudi yang biasanya terlihat ramai berkumpul pada lokasi yang terpantau.

Kemudian Tim menuju lokasi yang minim penerangan yaitu Taman Kota, Pada lokasi ditemukan dua pasang kekasih bukan muhrim berinisial B (19), R (18), R (24) dan T (22) sedang asyik berpacaran di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota Jalan Akasia Tembilahan.

“Untuk menghindari hal-hal yang berbau maksiat di lokasi yang minim penerangan, Tim URC memberikan nasehat kepada muda-mudi tersebut, karena telah memasuki jam rawan mengantisipasi gangguan Trantibum Linmas, mereka diarahkan agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.” ujar ADHA LINDA selaku Perwira Pengendali malam itu.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index