Galeri Kegiatan Rutin URC Satpol-PP Kabupaten Indragiri Hilir

Galeri Kegiatan Rutin URC Satpol-PP Kabupaten Indragiri Hilir

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan rutin patroli malam, Minggu (25/09/2022).

Giat patroli yang telah menjadi rutinitas tersebut bertujuan untuk meminimalisir kasus Penyakit Masyarakat di Kecamatan Tembilahan.

Menelusuri seluruh wilayah yang dicurigai menjadi tempat perkumpulan masyarakat, terlihat kumpulan muda-mudi berinisial R (26), D (25), R (26), AS (23) masih beraktivitas di Jalan Akasia Tembilahan.

Tim menghampiri kumpulan muda-mudi tersebut dan dilaksanakan pemeriksaan barang bawaan. Tidak ditemukan barang yang terlarang, Tim menghimbau agar seluruhnya dapat membubarkan diri dan kembali beristirahat dirumah masing-masing.

“Dengan mengutamakan cara preventif dalam pelaksanaan patroli, kami memberikan himbauan kepada mereka agar segera meninggalkan lokasi dan segera pulang ke rumah untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, karena telah memasuki jam rawan mengantisipasi gangguan Trantibum Linmas.” Ujar ARIYANTO selaku Komandan Regu.

Setelah situasi aman dan terkendali, Tim kembali standby di Mako Satpol PP.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index