Galeri Tim URC Satpol-PP Berikan Himbauan Untuk Tidak Berkumpul di lokasi Sepi dan Minim Penerangan

Galeri Tim URC Satpol-PP Berikan Himbauan Untuk Tidak Berkumpul di lokasi Sepi dan Minim Penerangan

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Satuan Polisi Pamong Praja melalui Tim Unit Reaksi Cepat (URC) melaksanakan giat patroli malam guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat secara masif dalam rangka Peningkatan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu. (29/9/22).

Seperti yang dilakukan oleh Petugas Piket Jaga yang juga merupakan anggota Satpol PP Kab. Inhil, Unit Reaksi Cepat merupakan Tim yang dibentuk berdasarkan Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir Nomor Kpts. 01/satpol-pp/I/2021 tentang Pembentukan Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir ini bertugas untuk menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

Tiba di Jalan Pendidikan, Tim URC mendapati sepasang muda-mudi yang sedang pacaran di Taman, Tim URC menghampiri dan memberikan himbauan secara humanis kepada remaja tersebut untuk segera meninggalkan lokasi karna waktu sudah menunjukan larut malam.

“Dua sejoli ini kami dapati di Ruang Terbuka Hijau yakni Taman Jalan Pendidikan. Keduanya dihimbau agar dapat segera meninggalkan lokasi gelap dan minim penerangan ini.” Jelas Aria Sukma dalam laporan.

Melanjutkan patroli menuju Jl. Kesehatan ditemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan, setelah dihampiri Tim melakukan pemeriksaan barang bawaan secara keseluruhan.

“Dengan total pelanggar sebanyak 9 orang, seluruhnya kami arahkan untuk pulang ke rumah masing-masing. Karena waktu sudah menunjukan larut malam, hendaknya masyarakat dapat menghentikan kegiatan diluar dan memanfaatkan waktu beristirahat.” Sambungnya.

Dalam kesempatan itu, beliau bersama anggota Tim lainnya juga memberikan himbauan dan edukasi berkenaan dengan bahaya yang mungkin bisa saja terjadi pada malam hari apalagi berada di wilayah sepi dan minim penerangan.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index