Galeri Satpol PP Lakukan Patroli Malam

Galeri Satpol PP Lakukan Patroli Malam

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Satpol PP Kab. Inhil kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli malam, didapati sepasang remaja yang sedang berduaan pada lokasi sepi dan minim penerangan. (28/9/22)

Setelah melaksanakan app persiapan sebelum melaksanakan patroli, Tim URC langsung menelusuri sepanjang Jl. Pendidikan, Jl. Baharudin Yusuf, Jl. Telaga Biru, Terminal Parit 8, Pemakaman Marga Tionghoa, Jl. Batang Tuaka, Jl. Lingkar, Jl. Sungai Beringin.

Giat yang dilandasi oleh Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir Nomor Kpts. 01/Satpol-PP/I/2021 tentang Pembentukan Unit Reaksi Cepat (URC) Tim URC menjalankan tugas patroli ke wilayah tersebut, namun tidak ada ditemukan adanya pelanggaran.

Pada salah satu fasilitas umum, di Taman Sri Gemilang Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Satpol PP menemukan sepasang remaja yang berduaan hingga larut malam.

“Setelah dihampiri, diberikan pemahaman secara humanis. Untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan hal lain yang bisa membahayakan mereka.” Ucap Heru, perwira Tim malam itu.

Setelah diberikan himbauan dan dilaksanakan pemeriksaan, tidak ditemukan barang bawaan yang melanggar, Tim memberikan arahan agar segera kembali ke rumah masing-masing 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index