Polisi selalu hadir ditengah-tengah warga yang kurang mampu

Polisi selalu hadir ditengah-tengah warga yang kurang mampu

SERIBUPARITNEWS.COM,Kuantan Singingi - Ibu Karania (80) dan bapak M.Yakup (80) lansia kurang mampu yang tinggal di Desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadilah, SH, saat penyerahan sedekah Jum'at Barokah polsek Kuantan Mudik dirumahnya Jumat (30/9/2022) pagi.

Pelaksanan sedekah Jumat Barokah ini terlaksana dari sedekah personel Polsek Kuantan Mudik selama satu Minggu sekali. 
" Alhamdulillah, Personil Polsek Kuantan Mudik selalu mengadakan pengumpulan sedekah yang dikumpulkan setiap hari, untuk dibagikan ke masyarakat kurang mampu di wilayah Kuantan Mudik," ujar Kapolres Kuansing melalui keterangan resmi Kapolsek Iptu Ferry M Fadillah,SH kepada media di Kuantan Mudik.

Kapolsek beserta personilnya, setiap hari Jumat selalu berkeliling desa untuk mengunjungi rumah warga masyarakat lansia dan kurang mampu dengan memberikan bantuan berbagai macam sembako. 

Turut serta mendampingi Kapolsek personil Polsek Kuantan Mudik  AIPTU Efrizal Bhabinkamtibmas polsek kuantan mudik dan BRIPKA Hendri Fitra Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Mudik.
" Pagi ini, Kita serahkan sedekah berupa sembako berupa Beras 10 kg, Teh kotak, Minyak goreng, Gula, Susu dan Kopi," ujar Ferry.
Sedekah sembako yang diserahkan kepada Masyarakat kurang Mampu tersebut terwujud dari Infak dari Personil dan juga merupakan kepedulian personil terhadap Lansia dan masyarakat kurang Mampu, untuk meringankan kebutuhan masyarakat lansia yang kurang mampu," ujar Ferry mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing
Laporan: Ridhomagribi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index