Galeri Patroli Malam Tim URC Satpol PP

Galeri Patroli Malam Tim URC Satpol PP

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Satpol PP Kab. Inhil kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli malam, didapati 4 remaja tanggung yang berkumpul hingga larut malam. Sabtu, (25/9/22)

Setelah merima arahan dan petunjuk pimpinan persiapan sebelum melaksanakan patroli, Tim URC langsung menelusuri seluruh lokasi yang sering ditemukan perkumpulan muda-mudi hingga larut malam.

Giat yang dilandasi oleh Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir Nomor Kpts.01/Satpol-PP/I/2021 tentang Pembentukan Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir, Tim URC menjalankan tugas patroli di Wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu, namun tidak ada ditemukan adanya pelanggaran.

Ketika hendak kembali ke Mako, Satpol PP menemukan sekumpulan remaja yang masih berkumpul hingga larut malam di Taman Sri Gemilang Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

“Setelah dihampiri, diberikan pemahaman secara humanis kepada 3 remaja perempuan dan 1 orang laki laki yang rata-rata memiliki usia masih dibawah 17 tahun ini. Tim juga menjelaskan edukasi terkait lingkungan yang berpotensi terjadinya tindak kriminal yang membahayakan mereka.” Ucap Adha Linda, Perwira Tim malam itu.

Seluruh remaja ini diberikan himbauan serta dilakukan pemeriksaan. Ketika diperiksa tidak ada barang bawaan yang melanggar, Tim memberikan arahan agar mereka dapat mengusaikan perkumpulan dan kembali pulang ke rumah masing-masing 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index