Hotman Paris Minta Ayu Ting Ting Jadi Asprinya, Honor Tinggal Pilih Cincin Berlian

Hotman Paris Minta Ayu Ting Ting Jadi Asprinya, Honor Tinggal Pilih Cincin Berlian
Foto : Ayu Ting Ting. YouTube Trans7 Official ©2022 Merdeka.com

SERIBUPARITNEWS.COM,JAKARTA - Pengacara ngetop, Hotman Paris Hutapea meminta pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting untuk menjadi asisten pribadinya. Soal honor, Hotman langsung pamer cincin berlian dan meminta Ayu untuk memilih yang disukainya.

Momen itu ada saat Hotman menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Ayu. Tentunya momen tersebut hanya candaan yang dilontarkan oleh sang pengacara.

Hal itu diketahui dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Hotman Paris Tawari Ayu Jadi Aspri, Jawaban Ayu Sungguh Tak Terduga - Lapor Pak! (19/09/22) Part 2'.

Diminta Jadi Aspri

Ayu Ting Ting diminta menjadi aspri Hotman. Semula, ia menolak lantaran dulu saat masa perceraiannya dengan Enji, Hotman merupakan pengacara mantan suaminya itu.

Namun, Hotman tak patah semangat. Ia kembali menanyakan hal yang sama. Ayu pun membahas soal honor yang akan diterimanya bila menjadi aspri Hotman.

"Jadi mau gak jadi aspri gua?," tanya Hotman.

"Beneran? Saya dapet duit banyak? Gajinya gede gak?," tanya Ayu.

Pamer Cincin Berlian

Tanpa basa basi, Hotman langsung pamer cincin berlian berukuran besar yang dipakainya. Kata Hotman, Ayu tinggal pilih mau cincin berlian yang mana.

"Pasti dong. You mau pilih yang mana nih?," kata Hotman.

"Jangan mau, beli dijembatan item itu," celetuk Wendi Cagur.

Bicara Soal Hukum

Menanggapi candaan Wendi, Hotman tiba-tiba bicara soal hukum. Kata Hotman, Wendi bisa terancam hukuman empat tahun penjara atas pasal perbuatan tidak menyenangkan.

"Dia gak tahu itu hukum empat tahun penjara pelanggaran Undang Undang ITE," celetuk Hotman.

"Waduh, apa pasalnya?," kata Andhika.

"Pencemaran nama baik," kata Hotman.

Sumber : Merdeka.com

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index