Unisi Menggelar Program Seminar Bahasa Inggris dengan tema

Unisi Menggelar Program Seminar Bahasa Inggris dengan tema

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, - Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar Program Seminar Bahasa Inggris dengan tema "Upgrading  English Literacy For Millenial Generation After Pandemic" di Aula Hotel Inhil Pratama jalan Guru Hasan, Senin (12/09).

Dalam kegiatan seminar tersebut dibuka oleh Sekretaris Yayasan Ustadz H.Herdiansyah,LC mewakili Rektor , Narasumber, Douglas David Evans MA. Tesol, Dekan Fkip Unisi, Dr Edi  Susrianto IP, M. Pd, KA. Prodi Bahasa Inggris Unisi, Melda Yeni, M. Pd serta dihadiri oleh siswa-siswi SMP, SMA dan tamu undangan yang hadir.

Bertindak sebagai pemateri pada kesempatan kali ini Douglas David Evans MA. Tesol yang berasal dari Negara Canada memberikan motivasi dan semangat untuk siswa-siswi bahwasanya betapa pentingnya dalam mengasah kemampuan dan kepercayaan diri untuk dapat berbicara berbahasa English dihadapan banyak orang.

Selaku Dekan Fkip Unisi, Dr Edi  Susrianto IP, M. Pd, pada saat diwawancarai mengatakan program seminar upgrading  english literacy dari kami ini berfungsi sebagai pertama bagaimana siswa-siswi belajar bahasa Inggris itu tidak hanya melalui membaca saja, akan tetapi bisa melalui menulis dan mendengar.

"Kita harapkan dengan adanya program english literacy ini dapat membentuk tumbuh minat mereka dalam melatih skill kemampuan mereka untuk percaya diri," Ucapnya

Hal senada dikatakan, Melda Yeni, M. Pd yang merupakan KA Prodi Bahasa Inggris, dirinya menambahkan tujuan kita adalah untuk mengembangkan kemampuan speaking siswa dan juga belajar tentang action. Kemudian ini ajang promosi bagi program studi pendidikan bahasa Inggris.

"Kesimpulan acara ini adalah untuk meningkatkan kemampuan membaca berbicara dan juga menulis," Tambahnya

Terakhir, kami percaya anak Indragiri Hilir memiliki kemampuan yang berkualitas dalam berbahasa Inggris khususnya mahasiswa Unisi Tembilahan.(Fik)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index