Lagi, Polres Kuansing Bagikan Bansos Pasca Penyesuaian Harga BBM oleh Pemerintah

Lagi, Polres Kuansing Bagikan Bansos Pasca Penyesuaian Harga BBM  oleh Pemerintah

SERIBUPARITNEWS.COM,TELUK KUANTAN,- Upaya untuk menekan dampak naiknya bahan bakar minyak (BBM) Polres Kuansing dan polsek membagikan sembako kepada Tukang Ojek, Sopir truck dan masyarakat yang membutuhkan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (  Kuansing ), Jumat  (9/9/2022) sore jam 15.00 Wib

Kegiatan bantuan sosial dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S. I. K.,dan dihadiri oleh Kajari Kab.Kuansing Nurhadi Puspandoyo, S.H., M.H, Waka Polres kuansing, Kabag Ops Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Personel Sat Lantas, Si Humas, Sat Binmas dan Personel Polsek Jajaran Polres Kuansing. 
“Kami dari Polres Kuansing bersama polsek jajaran kali ini memberikan bantuan sembako sebanyak 621 Paket kepada masyarakat khususnya Sopir Truck,Tukang Ojek dan masyarakat sekitar” ucap Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S. I. K.

Kapolres mengatakan, bantuan sembako itu merupakan wujud kepedulian Polres Kuansing dan Polsek dalam membantu perekonomian masyarakat. Apalagi, ketika dalam fase penyesuaian harga BBM.
Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari pemerintah daerah, kami juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini” imbuh Kapolres.

Dia mengatakan, dalam fase Penyesuaian BBM ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Kuansing terbilang kondusif. Kehadiran polisi yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM.
Rencananya, kegiatan bakti sosial itu akan terus dilakukan hingga bantuan dari pemerintah turun. “Kami akan terus melakukan kegiatan pemberian bantuan ini setiap hari bersama dengan dengan Polsek jajaran sampai nanti bantuan dari Pemerintah bisa tersampaikan semua” pungkas AKBP Rendra
Dia berharap perekonomian masyarakat terutama daya beli dapat terjaga, dan masyarakat bisa mencari nafkah dengan tenang.

Heryadi, salah satu Tukang ojek yang mendapatkan bantuan sembako mengatakan, kegiatan bakti sosial dari Polres Kuansing itu sangat membantu “Terima kasih Pak Kapolres, saya sangat bersyukur. Semoga berkah dan panjang umur” ucap Haryadi.  

Sumber:Humas Polres Kuansing
Laporan: Ridhomagribi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index