Bupati Inhil Menghadiri Pelantikan Pengurus dan Penabalan Gelar Adat LAM di Beberapa Kecamatan

Bupati Inhil Menghadiri Pelantikan Pengurus dan Penabalan Gelar Adat LAM di Beberapa Kecamatan

SERIBUPARITNEWS.COM,Datuk Sri Setia Amanah yang juga Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri acara pelantikan pengurus dan penabalan gelar adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAM) Riau Kecamatan GAS, Batang Tuaka, Gaung, Kuala Indragiri dan Kempas untuk masa bhakti untuk masa bhakti 2022 - 2027 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jl. Hasan Thaha Kecamatan GAS , Jumat (09/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Adat yang juga Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Datin Hj. Zulaikhah Wardan, Ketua umum MKA LAMR Kab. Inhil Datuk Seri H. Feriyandi dan Ketua umum DPH LAMR Kab. Inhil Datuk Seri Said Syarifudin dengan di ikuti ketua dan pengurus yang dilantik serta disaksikan undangan lainnya.

Pelantikan dan penabalan ditandai dengan pemasangan tanjak dan selempang oleh Ketua umum MKA dan Ketua umum DPH LAMR Kab. Inhil serta penyisipan keris oleh Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Adat Datuk Seri H. M. Wardan yang dilanjutkan dengan tepuk tepung tawar.

Dihadapan pengurus yang baru dilantik, Datuk Seri Setia Amanah H. M. Wardan menyampaikan rasa bangganya karena pelaksanaan pelantikan ini dapat dilangsungkan untuk 5 kecamatan sekaligus.

"Melalui kesesempatan ini juga saya berharap  pengurus yang baru dilantik dapat membesarkan organisasi serta mendukung program pemerintah daerah serta menjadi motor bagi pembangunan daerahnya", ujar H. M. Wardan.

"Selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga dapat membawa berkah dan kemajuan bagi daerah yang kita cintai", ucap Datuk Sri Setia Amanah mengakhiri sambutannya.

 

Sumber : Humas dan Protokoler 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index