Gubernur Riau bersama Bupati Inhil Mengunjungi Rumah Tahfidz dan Resmikan Pemugaran Makam Syekh Abdurrahman Siddiq

Gubernur Riau bersama Bupati Inhil Mengunjungi Rumah Tahfidz dan Resmikan Pemugaran Makam  Syekh Abdurrahman Siddiq
Foto : Gubernur Riau bersama Bupati Inhil Mengunjungi Rumah Tahfidz Sekaligus Meresmikan Jalan dan Meninjau Pemugaran Makam Syekh Abdurrahman Siddiq KUINDRA,Selasa (06/09)

SERIBUPARITNEWS.COM,KUINDRA - Gubernur Riau bersama Bupati Inhil Mengunjungi Rumah Tahfidz Sekaligus Meresmikan Jalan dan Meninjau Pemugaran Makam Syekh Abdurrahman Siddiq

Usai melaksanakan kunjungan kerjanya ke Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar bersama Bupati Inhil H. M. Wardan didampingi OPD terkait mengunjungi rumah Tahfidz sekaligus meresmikan Jalan dan meninjau pemugaran Makam Syekh Abdurrahman Siddiq.

Dihadapan hafidz dan hafidzah serta para pengajar Gubernur berkesempatan berdialog dan bercengkrama sekaligus mendengarkan kendala dan permasalahan yang dihadapi.

Dalam kesempatan yang sama, Gubri Syamsuar bersama Bupati juga meresmikan Jl. Syekh Abdurrahman Siddiq di Desa Hidayat, dimana jalan tersebut merupakan kawasan jalan menuju lokasi wisata religi makam Syekh Abdurrahman Siddiq yang dibangun menggunakan APBD Prov. Riau pada tahun 2021 yang lalu.

Dihadapan awak media Gubri juga menyampaikan kedepan Provinsi Riau bersama Kabupaten Inhil secara bersama sama akan merencanakan dan membuat master plan sehingga pengembangan kawasan wisata religi ini dapat terwujud dan berkembang lebih baik lagi.

Bupati Inhil sendiri mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak Prov. Riau yang telah membantu  akses dan pengembangan kawasan wisata religi di Kecamatan Kuindra.

"Hampir dipastikan setiap tahunnya ribuan orang yang berasal dari dalam dan luar daerah bahkan luar negeri mengunjungi makam Syekh Abdurrahman Siddiq", ujar H. M. Wardan.

"Untuk kedepannya Pemkab Inhil bersama Pemprov Riau juga masih akan terus melakukan pengembangan Kawasan wisata religi Makam Syekh Abdurrahman Siddiq Baik dari sisi infrastruktur, fasilitas maupun akses daerahnya", ucap Bupati.

Sumber : Humas dan Protokoler 

Berita Lainnya

Index