Kapolsek Tembilahan Hulu adakan kegiatan tali kasih

Jum'at Barokah, Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan S.Sos Kembali Melaksanakan Kegiatan Tali Kasih di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Kali ini Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan S.Sos, memberikan Bantuan Sembako Berupa Beras, Telur, mie instan, minyak goreng, dan Sedikit Uang Untuk Keperluan Sehari-hari Warga yang menerima Bantuan.

Adapun Warga Yang Menerima Bantuan adalah Sdra. M. NASIR Warga Lr. Keluarga Kelurahan Tembilahan Barat Kec. Tembilahan Hulu.

Di dalam Rumah yg di tinggali 9 Orang ini, Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan S.Sos Menyerahkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Sdra. M. NASIR Dengan Harapan Bantuan yg di berikan ini bisa sedikit membantu mengurangi beban Sdra. M. NASIR.

Kegiatan Tali Kasih ini di Ikuti Oleh Lurah Tembilahan Barat Yaitu Sdra. EDI, SH Beserta Staf Kantor Kelurahan, RW Dan RT Setempat. Dalam Sambutan nya Lurah Tembilahan Barat Mengucapkan Terima kasih Banyak Dan Apresiasi yang Sebesar-besar nya Kepada Pak Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan S.Sos yang telah Peduli dan membantu warga nya yg dalam kondisi kurang mampu.

Sdra. M. NASIR selaku penerima bantuan juga tak henti-henti mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pak Kapolsek Tembilahan Hulu Akp. A.Raymond Tarigan S.Sos yg telah peduli kepada nya Bantuan yg telah di berikan oleh pak Kapolsek ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari.

Kegiatan Tali Kasih ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri Terhadap Masyarakat terutama kepada Masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Tembilahan Hulu Serta Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara Polri Dan Masyarakat.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index