Pelda Suriadi Turnamen Volly Ball ajang Silaturahmi dan Pencarian Bakat



MANDAH - Guna  Mencari Bibit atlit Volly Inhil, Pemerintah Kecamatan Mandah bekerjasama dengan KONI Propinsi Riau mengakan Turnamen Volly Ball Tree RT Pandan sari Cup 2019 di RT Pandan Sari Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kamis (26/12/2019) Pukul 15.00 Wib

Turnamen dibuka oleh secara simbolis oleh Camat Mandah H. Junaidi dengan melakukan servis awal. Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball tersebut dihadir Camat Mandah H.Junaidi, Pjs. Danramil Pelda Suriadi, Ida Sarifah Rusli Zainal, Kepala Desa Bente Suhaimi, Tim KONI Propinsi Riau Helen,Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Turnamen Volly Ball tersebut diikuti oleh beberapa Tim dari Putera sebanyak 48 (empat puluh delapan) Tim dan Puteri sebanyak 43 (empat puluh tiga) Tim berasal dari Umum (luar Mandah) dan Lingkup Kecamatan Mandah

Turnamen dilaksanakan (25) hari kedepan, karena panitia mempertimbangkan kondisi cuaca yang tidak menentu, yang mengakibatkan penundaan jadwal pertandingan.

Turnamen Volly Ball ini memperebutkan Hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp.1.500,000, dan Trophy bergulir.

Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi  mengatakan dengan adanya Turnamen Volly Ball ini sebagai sarana silaturahim antar warga, klub dan Pemuda, sekaligus mencari bakat atau bibit Volly Ball yang mumpuni yang siap bertanding di Kancah kompetisi yang lebih tinggi lagi.

Pewarta : Prabu Suryadhana




Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index