Wabup Inhil Resmi Tutup Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup III Tahun 2019



seribuparitnews.com TEMBILAHAN, - Open Turnamen Volly Ball Putra Dandim Cup lll dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI - AD tahun 2019 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti di Lapangan Volly Ball Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani, Tembilahan, Senin (30/12/2019).

Setelah pertandingan menentukan juara 3 dan juara 4 antara tim dari Sungai Gantang melawan tim dari Rajawali 2, akhirnya Tim dari Rajawali 2 dapat mengungguli pertandingan dan keluar sebagai juara ke-3 setelah mendapat sekor 2 - 0 dengan nilai 25 - 21, 25 - 17.

Dengan disaksikan sekitar kurang lebih 1000 orang penonton dari berbagai daerah, pertandingan semakin seru setelah memasuki penentuan juara 1 dan juara 2 antara tim dari CV Bar melawan tim dari TD Junior.

Ditengah-tengah semaraknya penonton dan semangatnya tim yang bertanding, pertandingan Volly Ball dihentikan sementara dan diisi dengan acara penutupan Open  Turnamen Dandim Cup lll tahun 2019 oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti.

Acara penutupan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Dandim 0314/Inhil, sambutan Wakil Bupati Inhil dan ditutup dengan Do'a.

Dalam sambutannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil dan pemerintah daerah atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup lll dalam rangka Hari Juang TNI - AD 2019.

"Tahun ini ada peningkatan yang drastis, dan sangat membanggakan. Di tahun sebelumnya pada Open Turnamen Dandim Cup III hanya ada 43 tim yg bertanding, namun sekarang mencapai 54 tim." ujarnya.

Hal ini, tambahnya, menunjukan bahwa penggemar olahraga Volly di Kabupaten Inhil cukup besar.

"Saya berharap, dengan adanya turnamen ini, dapat membantu pemerintah daerah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga dalam mencari bibit-bibit pemain Volly yang nantinya jadi pemain Voly Kabupaten yang kuat yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Inhil." harap Dandim.

Diakhir sambutannya Dandim juga mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada keseluruhan unsur yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan di tahun yang baru nanti kita dapat lebih baik dari tahun sekarang ini, dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan di tahun 2019 ini dapat kita jadikan evaluasi untuk jadi manusia yang lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Inhil." pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil yang telah membuka kegiatan Turnamen Volly Ball Dandim Cup lll.

"Kegiatan Volly Ball ini adalah suatu olahraga yang merakyat. Kita harapkan tidak henti-hentinya kita galakkan olahraga di Kabupaten Inhil ini. Tentunya kami dari pemerintah daerah Kabupaten lnhil sangat mendukung penuh dan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Dandim yang telah membuka Open Turnamen ini. Mudah-mudahan di tahun yang akan datang peminatnya lebih banyak lagi." ujar Wabup.

Setelah sambutan Wakil Bupati Inhil, dilanjutkan dengan pembacaan do'a kemudian dilanjutkan kembali pertandingan antara tim CV Bar melawan tim TD Junior.

Setelah melewati pertandingan yang sangat seru, hingga 4 set pertandingan dengan skor 3 - 1, akhirnya tim dari CV Bar keluar sebagai sang Juara.

Maka Tim CV Bar sebagai juara 1, juara 2 tim dari TD Junior, juara 3 tim Rajawali 2 dan juara 4 tim Sungai Gantang. Adapun pemain terbaik yaitu saudara Suhaemi, pemain dari Tim TD Junior.


Pewarta : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index