Serda M.Yasin Narasumber Sosialisasi Deteksi Dini Paham Radikalisme dan Terorisme


TEMBILAHAN : Danramil 01 Tembilahan diwakili Serda M.Yasin menjadi Narasumber pada kegiatan Sosialisasi Deteksi Dini Paham Radikalisme serta Terorisme bagi masyarakat di Kecamatan Tembilahan Selasa (31/12/2019) di Aula Kecamatan Tembilahan Jalan Veteran Tembilahan

Sosialisasi tersebut dihadiri Camat Tembilahan H. Ahmad Khusairi, Danramil 01 Tembilahan yang diwakili Serda M.Yasin, Kapolsek Tembilahan yang diwakili Bripka Dede.K, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri kurang lebih 30 (tiga puluh) orang yang berasal dari RT/RW yang berada di Wilayah Tembilahan Kota dan Tembilahan Hilir.


Serda M.Yasin dalam penyampaiannya mengajak warga agar tidak terpengaruh akan Paham Radikalisme dan Terorisme yang dapat mengancam siatuasional keamanan nasional. 

Paham ini dapat masuk melalui ajaran ajaran agama, perkumpulan dan komunitas yang tidak sesuai dengan norma Pancasila yang kita anut.

Dikatakannya juga kita juga harus waspada terhadap ajakan ajakan perkumpulan yang didalamnya tidak jelas dan membuat kegaduhan di lingkungan sekitar kita


Pewarta : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index