Dzikir Bersama Pelda Suriadi Merasa Bersyukur di Pergantian Tahun



seribuparitnews.com  MANDAH- Pjs. Komandan Rayon Militer 08 Mandah Pelda Suriadi Dalam rangka pergantian tahun menghadiri acara Dzikir Bersama di Lapangan Kecamatan Mandah Malam  Rabu  (31/12/2019).

Bersama Kegiatan Dzikir tersebut di Gesa Oleh Pemerintah Kecamatan Mandah dengan tujuan   Untu kerukunan Ummat Dengan Tema MempereratPersatuan Untuk Indonesia Maju.

Acara tersebut dihadiri Camat Mandah, Pjs.Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi, Kapolsek Mandah, Ketua MUI H.Usman Hamid,M.Ag, Anggota DPRP Provinsi Riau H.Suhaidi,S.Ag.,M.Pdi, Lurah Khairiah Mandah, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Pemuda Pemudi Kecamatan Mandah. Dalam acara tersebut antisipasi masyarakat Mandah cukup besar dengan pengunjung datang kurang lebih 150 (seratus lima puluh) orang.

Acara Dzikir bersama didahului denga Pembukaan,Pembacaan Ayat Suci Alquran, dilanjutkan kata sambutan Ketua MUI dan Camat Mandah H.Junaidi, diakhiri ceramah yang disampaikan oleh Ustadz H.Suhaidi

Dalam tausiahnya Ustadz H.Suhaidi menyampaikan marilah kita menjaga kerukunan antar umat beragama, dan sesama muslim agar tercipta persatuan dan kesatuan bangsa yang kuat

Pelda Suriadi mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Mandah yang telah dengan tertib mengikuti acara Dzikir bersama ini, semoga Alloh meridhoi kita semua.


Acara selesai Pukul 22.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib.

Pewarta : Prabu Suryadhana


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index