Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan pimpin apel siaga pengamanan tahun baru di Kec.Reteh




seribuparitnews.com PULAU KIJANG,– Kesiap siagaan pengamanan pergantian tahun Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan Danramil 07/Reteh memimpin langusung apel gelar pasukan Pam malamTahun Baru 2020 di depan masjid jami Reteh Selasa (31/12/2019).

Apel gelar pasukan di wilayah Kec Reteh dalam rangka pengamanan menyambut pergantian tahun 2019 -  2020 di wilayah Kecamatan Reteh Kuhususnya dengan kekuatan apel gabungan Anggota koramil 07/Reteh 8 personil, Polsek Reteh 10 personil, Satpol PP 4 orang, Ormas PP 7 orang,Banser 15 org,,dan pramuka 10 Orang.

“Dalam pengamanan dilkasankan pada malam tahun baru 2020 dan di lakukan selain TNI dan Polri,Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Ormas mendukung dalam pengamanan tanhun baru 2020” agar tidak bermain trompet,petasan,kompoi motor yang pada akhirnya terjadi hal hal yang tidak di inginkan.ujar Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, patroli akan dilakukan oleh Anggota koramil 07/Reteh,Anggota polsek Reteh,Satpol PP  yang menjadi contoh dalam pelaksanaanya. 

“Jadi saya minta kepada Ormas untuk sama-sama melaksanakan tugas mulia ini dengan sepenuh hati sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Kegiatan apel gabungan di hadiri,Camat Reteh diwakili Sekcam Abani SPd ., Danramil 07/Reteh beserta Anggota, Kapolsek Reteh Beserta Anggota, Satpol PP Kecamatan,  Ormas PP, Pramuka,Tokoh Agama, beserta Tokoh Masyarakat,
Acara apel berjalan dengan tertib dan lancar.

Pewarta : Prabu Suryadhana



Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index