Ahmad Efendi, Mari Kita Bersatu Bangun Kembali Desa Kita

seribuparitnews.com TEMBILAHANHULU : Desa Sungai Intan melaksanakan Serah Terima Jabatan PJs. kepala Desa Sei Intan Al-Akhlussaslim kepada Kepala Desa Definitif Ahmad Efendi,S.Pdi ,Juga Pengukuhan Ketua PKK Desa Sei Intan Ny. Lina Humaira Sekaligus Syukuran Pelantikan Kepala Desa Sei Intan Definitif Ahmad Efendi, S.Pdi oleh Bupati Indragiri Hilir di Venue Futsal beberapa waktu lalu.

Acara Serah terima jabatan, Pengukuhan Ketua PKK Sei Intan sekaligus syukuran Pelantikan dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Sungai Intan Selasa (07/01/2020) .

Hadir dalam acara tersebut Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Danramil 01 Tembilahan diwakili Pelda Khaidir, Para Kanit dan Staf Polsek Tembilahan Hulu, Lurah dan Kepala Desa Se - Kecamatan Tembilahan Hulu, Babinsa Sei Intan Serda Suherman, Babinkamtibmas Bripka Dedi, Pendamping Desa, Para Kadus, RT ,RW,BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Sungai Intan

Kepala Desa Sungai Intan yang telah dilantik Ahmad Efendi, S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Desa Sei Intan enam tahun kedepan.

Ahmad Efendi juga mengucapkan terima kasih kepada BPD yang telah mensukseskan Pemilihan Kepala Desa beberapa waktu yang lalu dengan aman dan lancar

Saya berharap mulai sekarang tidak ada lagi kubu Si A, Kubu Si B dan Si C, mari kita bersatu bersama sama mulai membangun kembali Desa Sungai Intan ini Ucapnya.

Mari kita kembali mulai mengantarkan Desa Sungai Intan ini ke ajang prestasi yang telah kita raih sebelumnya, agar dapat mengharumkan nama Desa kita, Kecamatan dan Kabupaten Kita.

Dan tak lupa Ahmad Efendi mengucapkan terima kasih yang sangat akan pengabdian Bapak Al Akhlussalim, S.Pd yang telah menggantikannya sementara untuk memimpin sungai intan, sehingga dapat mengantarkannya kembali memimpin Desa Sungai Intan ini.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index