Al-Akhlussalim, S.Pd, Terima Kasih Masyarakat Sungai Intan

seribuparitnews.com TEMBILAHANHULU - Dalam Serah Terima Jabatan Kepala Desa dari Pjs. kepada Kepala Desa yang dilantik (Definitif) Selasa (7/01/2020) di Halaman Kantor Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Al-Akhlussalim, S.Pd sebagai Pjs. Kepala Desa Sungai Intan menggantikan sementara Kepala Desa Hasil Pilkades beberapa waktu lalu yang baru dilantik menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang berbagai kegiatan yang selama ini dia menjabat masih jauh dari sempurna dibandingkan Kepala Desa Sungai Intan yang terpilih sekarang ini, tetapi saya telah melaksanakannya walaupun masih banyak kekurangan ucap pak Al ini.

Al juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sungai Intan yang mana dimasa jabatannya banyak membantu tugasnya sebagai Kepala Desa dan dukungan dari Camat Tembilahan Hulu beserta jajarannya dan juga rekan rekan Lurah dan Kepala Desa Se - Kecamatan Tembilahan Hulu.

Al juga memohon maaf apabila di masa kepemimpinan banyak terjadi kesalahan, sengaja atau disengaja , karena kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf.

Mudah mudahan di masa pimpinan Pak Ahmad Efendi kedepannya Desa Sungai Intan dapat kembali berprestasi, berkembang dan memiliki peran penting di Kecamatan Tembilahan Hulu ucap Guru Olah raga ini.


Pewarta : Prabu Suryadhana


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index