Serma Darmansyah Babinsa Khairiah Mandah Berikan Materi Wasbang


Serma Darmansyah Menjadi Inspektur Upacara di SD Negeri 001 Kelurahan Khairiah Mandah

seribuparitnews.com MANDAH - Babinsa Khairiah Mandah Koramil 08 Mandah Serma Darmansyah menjadi Inspektur Upacara di SD Negeri 001 Kelurahan Khairiah Mandah Senin (20/01/2020).

Upacara bendera dilaksanakan setiap Senin dengan dihadiri Kepala Sekolah, Majelis Guru dan Siswa siswi SD Negeri 001 Kelurahan Khairiah Mandah.
Foto Seusai Kegiatan Upacara Bendera Hari Senin bersama Kepala Sekolah dan Majelis Guru SDN 001 Kelurahan Khairiah Mandah


Sebagai Inspektur Upacara Serma Darmansyah dalam amanatnya memberikan materi wawasan kebangsaan sehingga diharapkan siswa siswi lebih berdisiplin didalam setiap kegiatan.

Ia juga berpesan agar berhati hati dalam bergaul dan jangan terpengaruh dengan ajakan kepada obat obatan terlarang dan Narkotika pungkasnya.

Kepala Sekolah SD Negeri 001 Khairiah Mandah mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu sebagai Irup pada Upaacara hari Senin ini dan memberikan materi wawasan kebangsaan, sehingga peserta didik mulai timbul akan kecintaan kepada Tanah airnya.

Pewarta : Prabu Suryadhana



Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index