Bupati Inhil Membuka Musda XIII KNPI, Berikut Pesan-pesannya

 


SERIBUPARITNEWS.COM,BATANG TUAKA - Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Asisten I Sekdakab Inhil Drs. H. Tantawi Jauhari menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah XIII DPD KNPI Kabupaten Inhil, bertempat di Aula Kantor Camat Batang Tuaka, kamis (25/08/2022). 

Acara Musda ini turut dihadiri oleh Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau, Novri Andri Yulan, S.PI, Camat Batang Tuaka beserta Unsur Forkopincam, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus DPD KNPI Provinsi Riau, pengurus DPD KNPI Inhil, PK KNPI se-Inhil, serta para pengurus Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang ada di Inhil. 

Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau, Novri Andri Yulan, S.Pi dalam sambutannya, mengharapkan kepada ketua DPD KNPI Inhil yang terpilih agar bisa menjadi mitra strategis pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun daerah kabupaten Indragiri Hilir. 

Sementara itu Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Asisten I mengatakan, bahwa suatu kegiatan akan berhasil mencapai tujuannya, apabila dapat dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai rencana. 

"Oleh karena itu, kegiatan musyawarah KNPI ini harus bisa terselenggara sesuai dengan yang telah direncanakan, sehingga tujuan yang akan di capai akan terwujud", ungkap Bupati. 

Lebih lanjut dikatakan Bupati, yang terpenting adalah agar kegiatan Musda ini benar-benar dapat memberikan kontribusi dan manfaat besar bagi peningkatan peserta KNPI dalam pembangunan, khususnya pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Kepada seluruh peserta Musda KNPI,. Saya harapkan agar dalam kegiatan musyawarah ini dapat merumuskan dan mengkoordinasikan berbagai program kerja yang nyata untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara", tutup Bupati. 

Untuk diketahui dalam Musyawarah Daerah XIII KNPI Inhil ini, terpilih secara aklamasi Mahmudin, S.Pi sebagai Ketua DPD KNPI Inhil dan Aditiya Prahara SE sebagai Sekretaris.


Redaksi 

Berita Lainnya

Index