Babinsa Koramil 01 Tembilahan Serda Suherman Bahas Penanganan Covid -19 Melalui Vidcon dengan Bupati Inhil



TEMBILAHAN - SERIBUPARITNEWS.COM,Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Kecamatan Tembilahan Melaksanakan Video Conference dengan Bupati Inhil dalam hal ini Koramil 01 Tembilahan diwakili Serda Suherman Rabu (15/04/2020)


Kegiatan Video Conference di laksanakan Mulai pukul 08.30 wib dengan dihadiri Camat Tembilahan H. Ahmad Khusairi, S.sos MM,Pjs Dannramil 01/Tembilahan  diwakili Serda Suherman,Kapolsek diwakili Ipda Gunawan, dan Seluruh lurah Se -  Tembilahan kota.

Serda Suherman menjelaskan bahwa kegiatan VC gugus tugas penanganan pencegahan covid-19 di Wilayah Kecamatan Tembilahan kota tentang pembahasan dana anggaran setiap Kelurahan dan desa untuk penanggulangan wabah virus covid-19 dan dana pra kerja untuk masyarakat  yang terkena dampak dari virus covid-19 di wilayah kecamatan Tembilahan.

Lanjutnya juga dijelaskan evaluasi kinerja Tim Gugus Penanganan Covid -19 Kecamatan Tembilahan sampai saat ini pungkas Serda Suherman

Kegiatan Video conference gugus tugas covid-19 Di kec.Tembilahan kota selesai pukul 11.30 wib,Selama kegiatan  berjalan dengan Tertib,aman dan lancar.

Laporan. : Pelda Khaidir
Editor.      : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index