Salurkan 200 APD Kepada Tenaga Medis Di Inhil, H. Zainal Ucapkan Terimakasih Tenaga Medis.



SERIBUPARITNEWS.COM , TEMBILAHAN - H.Zainal Menyalurkan  bantuan 200 Alat Pelindung Diri (APD) baju hazmat kepada tenaga medis yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (28/4).

Tokoh masyarakat Inhil ini membagikan bantuan APD baju hazmat sebanyak 100 pcs kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dan sebanyak 100 pcs kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Inhil.

Secara simbolis dan terpisah H. Zainal menyerahkan bantuan kepada Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Kesehatan, Dinkes Inhil, A Hadi SKM, MM dan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr. Saut Pakpahan.

H. Zainal menuturkan, APD berupa baju Hazmat yang diserahkannya ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang diketahui saat ini masih membutuhka  APD dalam bertugas menanggulangi covid 19.

“APD memang sangat terbatas, namun sangat diperlukan. Kami pun berinisiatif memberikan kepada tenaga medis yang akan digunakan dua instansi terkait menanggulangi covid 19,” ungkap H. Zainal.

H. Zainal berharap apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi tenaga medis dalam menunjang tugas penanggulangan covid 19 di Inhil.

“Mari sama – sama kita bersinergi bersama dan bahu membahu untuk melawan virus covid 19 ini. Semoga tenaga medis bisa fokus bekerja dengan adanya bantuan ini,” imbuh H. Zainal.

H. Zainal sangat mengapresiasi kinerja tenaga medis dalam merawat Pasien Dalam Pemantuan (PDP) dengan baik sesuai prosedur yang telah ditetapkan dan kegiatan pencegahan lainnya.

“Terimakasih tenaga medis, kami akan selalu mendukung. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Laporan.  : Muridi Susandi
Editor.      : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index