Ketua MPC Pemuda Pancasila Inhil Ucapkan Selamat dan Sukses Musda KNPI Inhil yang ke-XIII

 


Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hilir Roby Cahyadi

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengucapkan selamat dan memberikan dukungan moral kepada Pengurus terpilih DPD KNPI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam Musda ke-XIII pada Hari Kamis Tanggal 25 Agustus 2022 di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka.  

Dalam Musda ke-XIII ini, Panitia Pelaksana mengundang Bupati Inhil, Kapolres Inhil dan Dandim 0314/Inhil Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhil,  perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Inhil. 

"Selamat kepada Pengurus DPD KNPI Inhil yang telah sukses menggelar Musda ini bisa berjalan tertib dan lancar," kata Roby Cahyadi. 

"KNPI Inhil telah lama pakum, jadi kita berharap agar Bung Mahmudin dapat menyusun kepengurusan yang benar-benar dapat menghidupkan kembali organisasi KNPI ini," harapnya. 

Roby Cahyadi juga mengatakan, dalam berorganisasi biasa adanya perbedaan pendapat, tetapi janganlah perbedaan pendapat itu menjadi kendala dalam menjalankan roda organisasi KNPI tersebut. 

"Rangkul semua OKP dan satukan Fisi Misi dalam berorganisasi untuk memajukan organisasi, agar organisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Inhil," tutupnya.

Redaksi 

Berita Lainnya

Index