Pembina YVB dan Manager ULP Tembilahan Kunjungi Korban Musibah Kebakaran



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Terusan Mas parit 16 kelurahan Tembilahan Hilir Kecamtan Tembilahan. Membuat Kepala  ULP PLN  Tembilahan berkunjung ke pada korban kebakaran tersebut.



"Kami segenap keluarga besar PLN Tembilahan mengucapkan Belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi pada (3/2) malam pukul 20:30 dan menghanguskan 1 (satu) bangun tunggal milik," ucap Manager ULP PLN Muhammad Hosen saat di temui di lokasi kebakaran tersebut, Kamis (4/2/2021). Pukul 09:30 WIB, Pagi.



Ia mengatakan bahwa salah satu anak korban kebakaran tersebut merupakan pegawai PLN.


"Ia anak bapak Lanik ini kerja di PLN,  jadi kami berinisiatif mengunjungi keluarga yang menjadi korban kebakaran," sebut Hosen.


Tampak juga pihak PLN memasang meteran listrik di depan rumah tersebut yang masih belum hangus terbakar.


"Kita lihat ada bangunan di depan rumah yang terbakar yang masih bisa digunakan, langsung kita pasang meteran listrik, semoga keluarga tidak kegelapan, insyaallah hari ini udah bisa digunakan listriknya," tambah Hosen.


Hosen juga mengatakan semoga keluarga pak Lanik dapat bersabar atas musibah kebakaran tersebut.


Lanjut ia juga berharap kedepannya para dermawan, yang ada di kota Tembilahan agar bisa sedikit menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu keluarga korban kebakaran ini.



Dalam kunjungan tersebut selain pihak PLN ada juga Sektaris Badan Kesbangpol Inhil Marlis Syarif.



Selanjutnya pak  Lanik saat diwawancarai awak media mengungkapkan sangat berterimakasih kepada PLN Tembilahan yang sudah memasang Meteran listrik di rumah.


"Alhamdulillah terimakasih pak Kepala ULP PLN Tembilahan, yang berkunjung dan memasang meteran di rumah saya, semoga  ini menjadi amal ibadah seluruh keluarga besar PLN," imbuhnya.


Penulis : Dullah

Editor   : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index