Insya Alloh Tahun Depan PT.BPR Gemilang Akan Miliki Gedung Mewah

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan,- Memperingati Milad Ke-24 PT. BPR Gemilang Bank Perkreditan Rakyat (Perseroan) "Tumbuhkan Usaha Kerakyatan, Berlangsung di Gedung PT. BPR Gemilang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir jl. H. Abdul Manaf Tembilahan, Senin (18/7/22)

Bupati Kabupaten Inhil yang diwakili Asisten II Setda Inhil Drs. Mukhtar T, Wakapolres Inhil, Kejari Inhil yang mewakili, Satuan Pamong Praja Inhil yang mewakili, Pimpinan OPD terkait, jajaran serta rekan-rekan dan nasabah PT. BPR Gemilang Kabupaten Indragiri Hilir.

Direktur utama PT. BPR Gemilang Bank Perkreditan Rakyat Kabupaten Indragiri Hilir Nurna Indra evalita dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran jajaran terkait menyempatkan hadir dalam rangka HUT Ke-24 PT. BPR Gemilang Bank Perkreditan Rakyat (Perseroan) kabupaten Inhil 

"Terimakasih untuk yang telah menyempatkan hadir HUT Ke- 24 PT. BPR Gemilang Bank Perkreditan Rakyat Kabupaten Indragiri Hilir, Mohon maaf apabila dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan, pelayanan yang mungkin masih banyak kekurangan, inilah yang telah kita lakukan secara maksimal walau ada banyak kekurangan," ujarnya.

Adapun sambutan dari Bupati Kabupaten Inhil yang diwakili Asisten II Setda Inhil Drs. Mukhtar T menyampaikan "Atas nama Kebupaten Inhil selamat Kepada PT. BPR Gemilang Bank Perkreditan Rakyat Kabupaten Inhil semakin baik dan semakin maju," ujar beliau.

Lebih lanjut dikatakan PT. BPR Gemilang Bank Perkreditan Rakyat Merupakan saham terbesar di kab. Inhil, Berharap agar bisa berkembang dengan baik, sebagai satu pabrik yang dapat membantu masyarakat di kabupaten Inhil terkhususnya ekonomi level terbawah atau UMKM, diharapkan ada pergerakan perekonomian pada level bawah.

"Mari bersama kita berikan support, finansial khusus nya masyarakat kita maupun pedagang kaki lima penjual lainnya, walaupun untuk saat ini terbatas modal dari pemerintah, kita harapkan BPR dengan kemampuan sendiri bisa beri kemajuan mungkin dari yang terkecil gedungnya beri kemajuan agar ada daya tarik untuk masyarakat," tukasnya.

Bank BPR walaupun kita tahu sudah cukup lama walaupun ia berkembang mulai dari 0 dari terkecil sampai sekarang tapi ia ada kepastian yang kita lihat, semoga PT. BPR Gemilang Bank Perkreditan Rakyat bisa lebih kedepannya bisa maju, dan lebih sukses tentunya. 

Ditambahkannya juga, Insyaa Alloh Tahun Depan PT.BPR Gemilang akan segera Miliki Gedung  baru yang letaknya di rumah Dinas eks Setda lama di Jalan M.Boya,semoga saja"harap Asisten 


Penulis : Ade

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index