UPJA Karya Mandiri Desa Seberang Pabenaan Mendapat Bantuan Faslitas Sarana Pasca Panen Tanaman Pangan

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang.- Desa Seberang Pebenaan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hillir Melalui Ketua UPJA Karya  Mandiri  Unit Pelayanan Jasa  Alsintan  menerima bantuan berupa 1 unit Combine  Harvester  Sedang Futata HM-1 yang dituangkan melalui serah terima berita acara pemeriksaan dan serah terima hasil pekerjaan (BAP-STHP) pengadaan Alat Mesin Pertanian . Dari pihak pertama KWE Sonny Gunawan  selaku Manager Marketing PT. OM HWAHAHA No.041/HH/III/2021 kepada pihak kedua SULTAN selaku Ketua UPJA KARYA Mandiri  Desa Seberang Pebenaan.-



Bantuan Alsintan ini melalui kegiatan fasilitas sarana pascapanen  Tanaman Pangan APBN Dinas Pangan,Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Riau Tahun Anggaran  2021.


No.602/DISPTPHP-Pangan/1171 tertanggal 25 Maret 2021 Sebagai Ketua UPJA Karya Mandiri  bapak Sultan ini berlatar belakang pemerhati petani,pekebun,perikanan,peternakan dan kehutanan.


Beliau aktif untuk memajukan petani yang selama ini memotong/menuai padi mengunakan alat sabit.


Dan dengan bantuan alsintan ini para petani khususnya desa seberang pebenaan kecamatan keritang tidak terlalu ribet lagi.


karena alsintan ini berfungsi sebagai alat pemotong/menuai padi sawah ladang priduktif dengan cara kerja cepat,aman dan efisien.-


Reporter : Ir.Basry Ardan Kabiro Kecamatan Keritang 


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index