DP2KBP3A Inhil Minta Pemerintah Kecamatan dan Desa Saling Bekerjasama

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali Ingatkan Kepada pemerintah Kecamatan, Kelurahan/desa untuk mendukung keaktifan dalam membuat Forum Anak.

"Perlu kesadaran bersama bahwa keberhasilan pemerintah adalah dari pihak-pihak bawahan apalagi dalam merealisasikan program pemerintahnya, seperti Forum Anak, sehingga dengan Melalui forum tersebut dapat membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam perlindungan anak, dan wanita bahkan dalam pendataan," Ujar Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni SKM MKS saat bersama awak media  Kamis (21/7/2022).

Lanjutnya, Tentunya dengan melalui forum Anak Inhil maka dalam pendataan atau pembuatan Kartu Indentitas Anak (KIA) sudah lebih mudah dalam kepengurusannya.

"Forum Anak Inhil akan memberikan layanan yang dibantu DP2KBP3A Inhil dan Disdukcapil Inhil dalam pengurusan Indentitas Anak," katanya.

Terakhir ia berharap, masyarakat bisa memahami dan mengerti program pemerintah bahkan pemerintah kecamatan dan Desa saling berkerjasama dari OPD lain khususnya DP2KBP3A Inhil.

"Kemudahan terus berjalan dengan kerjasama yang baik dan saling mendukung disetiap OPD maka perlu saling bekerja," Harapnya Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni SKM MKS.


Redaksi 


Berita Lainnya

Index