Sambut Ramadhan dengan Berbagi Sembako, PKS Tempuling Peduli Sesama

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tempuling. - Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, harus dihadapi dengan kesiapan yang matang. Salah satunya dengan membantu sesama agar masyarakat kecil juga bisa menikmati Ramadhan. Misi ini yang dibawa jajaran pengurus PKS DPC Tempuling, melalui Ketua DPC-nya, Abdul Gafur beserta tim dilapangan. PKS DPC Tempuling bagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu, pada sabtu 10 April 2021.


Abdul Gafur, saat dikonfirmasi media menyatakan senang dapat berbagi dengan sesama. Beliau berharap bantuan ini dapat berguna, dapat dimanfaatkan, dan meringankan mereka. Masih menurutnya, bahwa ini juga sesuai dengan arahan partai, dan Anggota DPRD Inhil dari Tempuling, Bapak Zulhafendi. Kegiatan ini juga diapresiasi olek ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar MMa.


Abdul menyebutkan, "PKS Inhil selalu menggemakan, kita adalah partai yang melayani rakyat. Kami berharap bantuan sembako menjelang ramadhan ini, menjadi wujud pelayanan yang optimal kepada masyarakat Tempuling. DPC PKS Tempuling tetap berkomitmen bersama melayani masyarakat." Ujar Abdul Gafur.


"Pak Zul (Zulhafendi - DPRD Inhil) juga mengapresiasi. Lanjutkan! Beliau masih di Jakarta dalam rangka pelatihan Bimtek. Ini semua juga berkat arahan dan support pak Zul." Terang Ketua DPC tersebut.


Yuslizar SP MMa, Ketua DPD PKS Inhil juga menanggapi giat yang dilakukan DPC Tempuling, "Alhamdulillah, Luar biasa kawan-kawan. Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Aamiin." Pungkasnya di tempat terpisah


Redaksi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index