Disiplin Pelajar, Empat Siswa Terjaring Asik Bermain Game Online

Disiplin Pelajar, Empat Siswa Terjaring Asik Bermain Game Online

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir kembali melaksanakan giat dalam rangka Pengawasan dan Penertiban Penegakkan Disiplin. Rabu, (31/8/22)

Dilandasi oleh Surat Perintah Tugas KASATPOL PP KAB. INHIL Nomor : 094 /SP-SATPOL. PP/PPHD/WASMAT/031 Penelusuran dimulai pada beberapa titik wilayah yang kerap menjadi basecamp para pelajar. Mulai dari rental playstation, warung internet, hingga warung sembako.

Didapati 4 orang Siswa SMA dan SMK nongkrong disalah satu warung sembako Jalan Prof. M. Yamin, SH tepat di depan Lapas Tembilahan.

“Hari ini kembali kami dapati empat orang pelajar laki-laki yang tengah santai di warung sembako dengan seragam SMK dan SMA dilapisi dengan sweeter.” Ucap Dewi N, perwira pengendali Satpol PP Kab. Inhil.

“Ketika dihampiri ternyata siswa yang nongkrong memakai seragam ini sedang asyik bermain game online.” Sambungnya.

Setelah diintrogasi dan sempat tidak mengaku sedang bolos, selanjutnya para pelajar tersebut diserahkan kepada pihak sekolah.

Sebagai generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang, ada baiknya jika waktu belajar dimanfaatkan siswa dengan baik untuk menciptakan generasi yang berkualitas.

 

Redaksi 

Berita Lainnya

Index