PK Golkar Mandah Dampingi Rusli Zainal dan Istri Pulang Kampung

 

Ketua PK Golkar Kecamatan Mandah Muslim dan Anggota DPRD Inhil dari Golkar Edy Sindrang serta Andi Rusli Wakil Ketua DPRD Inhil serta beberapa tokoh masyarakat Bersama Rusli Zainal dan Istri Mengunjungi Makam Orang Tuanya

MANDAH, Seribuparitnews.com - Rusli Zainal bersama istri, Septina pulang ke kampung halamannya di Desa Bolak Raya, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (24/07/2022). Hal itu dilakukan setelah eks Gubernur Riau itu bebas bersyarat pada Kamis (21/7/2022) yang lalu. 

Kedatangan HM Rusli Zainal yang merupakan politisi Golkar yang ternama di Riau ini juga didampingi Ketua PK Golkar Kecamatan Mandah Muslim dan Anggota DPRD Inhil dari Golkar Edy Sindrang serta Andi Rusli Wakil Ketua DPRD Inhil serta beberapa tokoh masyarakat. 

"Setelah acara penyambutan di Kelurahan Khairiah mandah Bapak Rusli Zainal ziarah ke makam orang tua di Desa Bolak Raya yang juga tempat kelahiran Rusli Zainal," kata Ketua PK Golkar Kecamatan Mandah Muslim. 

Makam orang tua Rusli Zainal, Lanjut Muslim kembali, berada tidak jauh daerah masjid besar desa bolak raya kecamatan Mandah dan alhamdulillah kita bisa ikut mendampinginya. 

"Pak RZ sepertinya benar-benar memanfaatkan waktu di kampung halamannya." Jelas Muslim yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Inhil dari Dapil Mandah-Pelangiran tersebut. 

Di kampung halamannya, HM Rusli Zainal juga menyaksikan acara pernikahan keponakannya, Di acara tersebut ribuan masyarakat turut hadir. (*)

Red

Berita Lainnya

Index