Jajaran Polsek Kempas bersama TNI Kawal Ketat Pergeseran Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas.

Selasa, 13 Februari 2024 | 12:24:53 WIB
Jajaran Polsek Kempas bersama TNI melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian logistik Pemilu 2024

Kempas - Jajaran Polsek Kempas bersama TNI melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Gudang Penyimpanan Kantor PPK Kempas menuju ke PPS Se-Kecamatan Kempas, Selasa (13/02/2024) sekira jam 09.30 Wib.

Kapolsek Kempas bersama Personil Polsek Kempas dan Personil TNI dari Koramil 07 Tempuling melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian logistik Kotak Suara dan Alat pendukung dalam pemilu 2024 dari Gudang Penyimpanan Kantor PPK Kempas menuju ke kantor PPS di wilayah Kecamatan Kempas.

Pergeseran logistik Pemilu 2024 dari gudang penyimpanan Kantor PPK Kempas menuju PPS Se-Kecamatan Kempas menggunakan armada sebanyak 7 (tujuh) unit Mobil Cold Diesel yang memuat logistik pemilu, dengan perincian : Kotak suara 655, bilik suara 524, Kelengkapan ATK 6 Pcs, box Kontainer Besar 25 Buah, box Kontainer kecil 1 buah dan DPT 6 Pcs.

Pergeseran logistik tersebut mendapat pengawalan ketat dari personil Polsek Kempas bersama Personil TNI dari Koramil 07 Tempuling dan dibantu oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Kempas dan juga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kempas.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan bahwa, pihaknya akan terus melakukan pengawalan dan pengamanan semua kegiatan  pendistribusian atau pergeseran logistik pemilu 2024 mulai dari gudang penyimpanan Kantor PPK Kempas sampai ke semua PPS Se-Kecamatan Kempas, bahkan juga sampai ke masing-masing TPS. “Pengawalan ini untuk antisipasi potensi tindak kriminal maupun gangguan lainnya,” terang Kapolsek.

“Kami bersama TNI, unsur Forkopimcam, PPK dan Panwaslu Kempas, akan terus melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan pemilu 2024 dan saat ini kami sedang melaksanaan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik dari gudang penyimpanan kantor PPK ke PPS,” ujar AKP Mardani.

Kapolsek Kempas juga berharap, dengan adanya sinergitas TNI, POLRI, Pemerintah Kecamatan, PPK, Panwaalu dan juga semua unsur di Kecamatan Kempas, semoga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif.

Terkini