Pj.Bupati Inhil Sukseskan Program Transisi dari Paud Ke SD

Senin, 12 Februari 2024 | 15:36:46 WIB
Pj.Bupati Inhil Kunker ke TK Alhusniyah Islamic School di Jalan Lingkar 1 dan SD Fathurrahman Tembilahan, Bunda Paud Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti bersama Pj. Bupati Inhil H. Herman melanjutkan kunjungannya ke MIN 1 Indragiri Hilir di Jl. Perintis Tembi

TEMBILAHAN - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman bersama Bunda Paud Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti dengan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Inhil, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Inhil dan jajaran serta Plt. Camat Tembilahan Hulu mengunjungi beberapa Sekolah yang ada di Tembilahan, Senin (12/02/2024).

Dimulai dari Alhusniyah Islamic School di Jalan Lingkar 1 dan SD Fathurrahman Tembilahan, Bunda Paud Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti bersama Pj. Bupati Inhil H. Herman melanjutkan kunjungannya ke MIN 1 Indragiri Hilir di Jl. Perintis Tembilahan.

Bunda Paud Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman di kesempatan ini menyampaikan bahwa selain untuk bertatap muka dan melihat aktivitas siswa / siswi serta staf pengajar, kunjungannya ke beberapa sekolah yang ada di Kota Tembilahan untuk memberikan dukungan, semangat dan motivasi kepada staf pengajar maupun siswa siswi di sekolah tersebut serta mendukung sekaligus mensukseskan program transisi Paud ke SD yang menyenangkan.

Senada dengan yang disampaikan Bunda Paud Kab. Inhil, Penjabat Bupati Inhil H. Herman juga menyampaikan bahwa disamping untuk melihat kondisi infrastruktur juga sarana / prasarana serta fasilitas pendidikan maupun fasilitas pendukung yang ada, momentum ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para pengajar dan bertatap muka dengan siswa / siswi yang ada di sekolah tersebut.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menambah motivasi lebih bagi siswa siswi dan staf pengajar khususnya dalam mensukseskan program transisi Paud ke SD yang menyenangkan serta mensukseskan program merdeka belajar”, ucap Pj. Bupati.

Sumber : Humas dan Protokoler 

Terkini