Tingkatkan Kebugaran dan Kesehatan,Pj.Bupati Laksanakan Senam Bersama Forkopimda Inhil

Ahad, 11 Februari 2024 | 14:26:06 WIB
Pj.Bupati H.Herman bersama Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti melaksanakan senam bersama yang diikuti Kapolres, Anggota DPRD serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Minggu (11/2/2024)

Tembilahan - Pj.Bupati H.Herman bersama Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti melaksanakan senam bersama yang diikuti Kapolres, Anggota DPRD serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Minggu (11/2/2024) pagi yang dipusatkan di halaman Gedung Multiyear Swarna Bumi. 

Selain dilaksanakan senam bersama, Pj.Bupati H.Herman yang didampingi Istri juga melakukan kunjungan ke UMKM yang berada di lokasi Car Free Day (CFD) dan penyuluhan Gizi Keluarga yang disampaikan oleh Dr.Lestari dari Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

Selain dihadiri pejabat, kegiatan senam bersama ini juga dihadiri seluruh masyarakat yang rutin melaksanakan kegiatan Car Free Day (CFD) setiap hari minggu yang dipusatkan di Jalan Swarna Bumi.

Usai melaksanakan senam, Pj.Bupati yang didampingi Ibu Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti mengikuti penyuluhan Gizi Keluarga yang disampaikan oleh DR.Lestari dari Puskesmas Gajah Mada.

Pj.Bupati H.Herman disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini sangat bagus apabila rutin kita laksanakan rutin kita laksanakan setiap minggu seperti ini
“Kegiatan ini sangat bagus untuk kesehatan kita. Dan apabila dilaksanakan secara rutin akan terasa manfaatnya,"Ungkap Pj.Bupati H.Herman.

Beliau menambahkan, selain senam saya juga meninjau UMKM yang ikut meramaikan dilokasi CFD. 
"Ini sangat bagus sekali dengan adanya UMKM. Selain dapat menambah penghasilan keluarga dilokasi ini juga di tampilkan hasil karya seni masyarakat Inhil khususnya Kota Tembilahan". Demikian disampaikan Pj.Bupati H.Herman di Sela-sela Kegiatan.

Sumber : Humas dan Protokoler

Terkini