Caleg NasDem Cilacap Siti Ma'muroh Jalan Sehat Bareng Masyarakat Berhadiah Umroh Dan Sepeda Motor

Sabtu, 10 Februari 2024 | 23:29:58 WIB
Ribuan warga dari 4 Kecamatan di Cilacap, Jawa Tengah meliputi Jeruklegi, Kesugihan, Maos dan Sampang antusias mengikuti jalan sehat di Lapangan Desa Slarang, Sabtu (10/2/2024).

CILACAP - Ribuan warga dari 4 Kecamatan di Cilacap, Jawa Tengah meliputi Jeruklegi, Kesugihan, Maos dan Sampang antusias mengikuti jalan sehat di Lapangan Desa Slarang, Sabtu (10/2/2024).

Pasalnya, jalan sehat yang digelar Caleg DPRD Cilacap Dapil 6 dari Partai NasDem, Siti Ma Muroh cukup menarik perhatian. Dalam kegiatan itu, panitia telah menyiapkan berbagai door prize untuk peserta dengan hadiah utama 5 paket umroh dan 3 unit sepeda motor.

Cuaca hujan tak menyulutkan semangat peserta yang didominasi oleh kaum ibu-ibu ini untuk menunggu undian door prize yang telah dinanti-nanti di tengah lapangan sembari menikmati hiburan musik yang disuguhkan oleh band dangdut Azella.

"Saya sangat senang karena mendapat respon luar biasa dengan banyaknya warga masyarakat yang datang dan antusias mengikuti jalan sehat ini," ungkap Siti Ma Muroh.

Selain mengajak masyarakat untuk sehat, kata Siti kegiatan ini juga dalam rangka menggaet dukungan dan simpati masyarakat, khususnya Dapil 6 meliputi Kecamatan Jeruklegi, Kesugihan, Maos dan Sampang.

"Mudah-mudahan dengan dukungan dan kepanjangtanganan dari masyarakat yang hadir disini, saya bisa menjadi wakil rakyat terpilih. Target saya memperoleh suara sebanyak-banyaknya," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Kader muda Partai NasDem ini menekankan kepada masyarakat untuk cerdas dalam memilih wakil rakyat. "Masyarakat jangan sampai salah pilih. Tentunya pilih yang amanah dan memiliki integritas serta mau berjuang demi kepentingan masyarakat," ujar Siti.

"Kebetulan saya maju sebagai Caleg DPRD karena ingin mengawal aspirasi masyarakat dan ingin membawa perubahan bagi Cilacap, khususnya Dapil saya. Program utama saya mengentaskan kemiskinan dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk mengurangi pengangguran," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Siti Ma Muroh, Rio Aditya menyampaikan, bahwa dirinya siap mensukseskan Siti Ma Muroh menjadi Anggota DPRD Cilacap dan optimis menang.

"Saya melihat masyarakat, khususnya Dapil 6 banyak sekali yang mendukung mba Siti Ma karena menginginkan adanya perubahan. Dan beliau lah yang tepat untuk menjadi wakil dari masyarakat. Optimis menang," ujarnya.

"Kebetulan saya di organisasi sayap partai selaku Ketua Garda Pemuda Partai NasDem. Ke depan apabila beliau terpilih bisa bersinergi dan saya akan mengawal aspirasi agar terserap dengan baik, tentunya untuk kepentingan masyarakat baik pembangunan maupun yang lainnya," pungkasnya.(Kamsi Gautama)

Terkini

Babinsa Sosialisasi Anti Penyalahgunaan Narkoba

Ahad, 25 Februari 2024 | 11:54:32 WIB

Babinsa Berikan Perhatian Kepada Pengguna Jasa Ojek

Ahad, 25 Februari 2024 | 11:49:08 WIB

Babinsa Cek Harga Sembako Jelang Ramadhan

Ahad, 25 Februari 2024 | 11:07:25 WIB