Perkuat Sinergitas, Kapolsek Kempas bersama Ketua PPK Sambangi Kantor Panwascam Kempas.

Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:49:32 WIB
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Ketua PPK Jawardi menyambangi Kantor Panwascam Kempas. Sabtu (10/2/2024).

Kempas, INHIL - Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 tanggal 14 Februari 2024, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Ketua PPK Jawardi menyambangi Kantor Panwascam Kempas. Sabtu (10/2/2024).

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes mengatakan, kegiatan sambang ke Kantor Panwascam Kempas ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas Polsek Kempas bersama PPK Kempas untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 di wilayah Kecamatan Kempas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama anggota, Ketua PPK Jawardi bersama anggota dan Ketua Panwascam Erwin Syarif, S.Pd, SH dan anggotanya.

Kunjungan Kapolsek Kempas bersama PPK Kempas ke Kantor Panwascam Kempas bertujuan untuk memperat silaturrahmi dan sinergitas antara Kepolisian, Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pengawas Pemilu, untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan sejuk jelang pemilihan umum pada tanggal 14 Februari 2024, " ungkap AKP Mardani.

Menurutnya, silaturrahmi dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik, agar tidak mudah termakan berita hoaks, ujaran kebencian, dan isu SARA serta jangan mau diadu domba, mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan dengan aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas" tutup AKP Mardani.

Ketua Panwascam Erwin Syarif sangat mengapresiasi kunjungan Kapolsek Kempas dan Ketua PPK. Ia menyatakan Panwascam Kempas selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Kepolisian dan Panitia Pemilihan Kecamatan dalam menjaga situasi yang aman dan sejuk dalam setiap tahapan Pemilu 2024, "ujar Erwin Syarif.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat merusak situasi kamtibmas, serta merusak persatuan dan kesatuan selama Pemilu 2024, "tutup AKP Mardani.

Terkini